Minggu, 23 November 2014

RESEP SEHAT TUBUH SEKALIGUS SEHAT KEUANGAN KELUARGA

 Berat badan seringkali menjadi masalah banyak wanita yang sekaligus menjadi hal yang sering dibahas oleh wanita. Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, maka Nutrishake adalah Solusinya, Selain mengontrol dan menurunkan berat badan juga bisa menghasilkan jutaan rupiah....

Nutrishake adalah nutrisi diet sebagai kudapan di pagi dan siang hari untuk mencegah rasa lapar. Sehingga anda tidak akan merasa terlalu lapar di malam hari. Nutrishake kaya akan protein, serat, dan Omega 3 yang bisa meningkatkan energi kefokusan anda. Nutrishake tidak berbahaya karena terbuat dari bahan alami. Konsumsilah setiap hari sebelum bekerja. Ini sangat sempurna karena akan menahan rasa lapar. Selain untuk membantu diet, Nutrishake juga bisa membantu menambah berat badan. Konsumsi 30 menit setelah makan untuk membantu meningkatkan berat badan.

Nutrishake terbukti mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well being Roadmap. Manfaat nutrishake sangat banyak terutama untuk penderita obesitas. Untuk penderita obesitas nutrishake untuk mengontrol berat badan dan pemulihan organ di dalam tubuh. Dikonsumsi pula oleh pasien pasca operasi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh.

Nutrishake Oriflame tersedia dalam 2 rasa, Strawberry dan Vanilla. Bagi pria dan wanita yang kelebihan berat badan nutrishake bermanfaat untuk mengontrol berat badan anda dengan cara mencukupkan semua kebutuhan yang anda butuh dan tidak melebihkannya karena itu anda tidak perlu mengurangi makanan yang anda makan karena nutrishake akan mengaturnafsu makan anda sehingga anda tidak kekurangan gizi atau sampai sakit maag. Untuk wanita ideal atau kurang berat badan Nutrishake bermanfaat untuk menjaga keseimbangan berat badan dan mencukupkan serat yang dibutuhkan oleh setiap orang tiap harinya. Nutrishake juga disarankan bagi anak-anak dan remaja untuk membantu meningkatkan konsenterasi dan daya ingat.
Dijamin rasanya yang enak dan manfaat yang banyak tidak merugikan anda.

Professor Stig Steen MD PhD department of Cardiothoracic Surgery telah membuktikan manfaat Nutrishake ini. NutriShake adalah hasil dari penelitian lebih dari 8 tahun di Swedia. Formulanya unik, telah dipatenkan dan berbasis pada bahan makanan murni dan alami dalam keseimbangan yang optimal. Sudah terbukti manfaatnya oleh ribuan pria dan wanita di dunia.


Resep Olahan Nutrishake

Fruities Smothies Nutrishake

Resep smoothies ini oke banget lho untuk sarapan atau 'snack' di sore hari, karena selain cukup mengenyangkan tapi juga nutricious!
Smoothies ini juga aman untuk yang sedang diet. Diet bukan berarti tidak makan, diet adalah memperbaiki pola makan dengan memilih menu yang bernutrisi sesuai yang dibutuhkan tubuh. Salah satu godaan diet adalah snacking. Daripada ngemil/snacking yang kandungan nutrisinya minim, kenapa tidak mencoba resep smoothies Nutrishake?

SEXY RED

Smoothies Strawberry yang menggairahkan dengan tambahan buah naga merah, delima merah, dan buah strawberry! Rasakan kenikmatannya!

Untuk: 10 porsi

BAHAN-BAHAN
3 scoop Nutrishake rasa Strawberry
50 gr buah Strawberry segar
1 buah Naga merah
1 buah Delima merah
150 ml air
300 ml Susu rendah lemak , dingin
Es batu

CARANYA :
Campurkan seluruh bahan-bahan di blender, sajikan di gelas cocktail!
Sexy Red
 Sexy Red

FRUITTY VANILLA

Smoothies Vanilla dengan sensasi buah-buahan tropis yang menyegarkan !

Untuk: 10 porsi

BAHAN-BAHAN
3 scoop Nutrishake rasa Vanilla
100ml Santan encer
3/4  pisang manis
1  Buah mangga  Gedong Gincu
¼ Buah Nanas (75gr)
200 ml air
Es batu

CARANYA :
Campurkan seluruh bahan-bahan di blender, sajikan di gelas cocktail!
Fruitty Vanilla



Fruitty Vanillai


JIKA INGIN MENGETAHUI LEBIH LANJUT MENGENAI NUTRISHAKE KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar