Minggu, 23 November 2014

Profilku... :)

Haloooo...
Salam kenal yach... Namaku Milana, biasa dipanggil dengan Dede, ini nama panggilan waktu kecil, karena aku anak kembar, kembaran aku laki2. Nach karena aku adiknya, maka dipanggilan aku "dede"... Akhirnya sampe sekarang panggilan itu melekat sama aku... :p 

Kini aku seorang Ibu Rumah Tangga, dengan dua orang anak yang lucu2... Anak pertama aku laki-laki nama nya Sachio Gilbert Kristianto... :) dan yang kedua perempuan namanya Jocellyn Audrey Kristianto.. :). Dan nama Kristianto itu nama suami aku... :D

Kegiatan aku setiap hari mengurus kedua buah hatiku yang sedang bertumbuh kembang dengan segala tingkah polahnya yang menggemaskan walau kadang membuat geregetannnn mamanya... hehehehe... Aku senang bisa menemani mereka dari mulai bangun tidur pagi sampai tidur malam hari... Senyuman dan panggilan "mama" membuat aku bahagia menjadi seorang Ibu. Yang tidak tergantikan nilainya dengan apapun juga.

Ok itu cerita singkat tentang kehidupan aku...

Pasti pengen tau kan, kapan sich aku mulai mengenal Oriflame...???? Hmmmm... Udah lamaa bangetttttttt aku berkenalan dengan produk Oriflame... Singkat cerita aku mengenal produk Oriflame sejak aku SMA... Udah lama yachhh, itu tahun 1993 an... 

Awalnya aku cuma sebagai pemakai produk2 Oriflame, yang mememang cocok dengan kulit aku. Lama aku hanya sebagai pemakai saja. 

Sampai akhirnya aku pun tertarik untuk mencoba menjalankan sebagai bisnis, karena ajakan teman, karena tergiur dengan bonus yang dicapainya. 

Hehehe... Akhirnya 3 kali aku menyerahkan KTP untuk join...Tapi semua gagal ditengah jalan, karena aku kurang serius menjalankan, kalah semangat dengan tujuan yang ingin dicapai, dan juga karena berasa berada di zona nyaman..
Join pertama, aku secara offline. Apa2 semua dilakukan dengan telp... entah itu cek status keanggotaan downline, cek BP, order barang... Hehehe kesabaran saat itu dituntut banget... Kenapa...????

Antrinya kalo telp CS Oriflame... Karena ada nomor antrian... Dan kita harus sabar menunggu...Bahkan aku dikasih tips sama Upline aku untuk telp pagi2 saat baru buka... kalo siang hehehe... antriannya panjang banget...


Join kedua dan ketiga, aku berkenalan dengan d'BC... (kedua dan ketiga ini join dengan Upline yang sama), karena Upline aku rajin banget mencolek aku... Dan lagi2 karena kurang fokus dan kalah semangat... Akhirnya putus ditengah jalan... Walau saat itu level aku sudah di 9 % dan udah sempet ngerasain bonus yang lumayan...

Okkkk.... itu masalalu yang jadi pelajaran buat aku... Walau udah gagal sampai 3 kali, tapi aku ga mau putus semangat... Apalagi melihat pencapaian para leader di d'BC yang semakin menghebohkan... membuat aku semakin terpacu untuk mencapainya. Karena aku yakin sudah berada dikendaraan yang benar untuk mencapai mimpi2 aku dan keluarga kecil aku... Serta ingin membahagiakan orang2 yang aku sayangi...

Selalu aku tanamkan dalam diri aku "Orang lain bisa, aku juga pasti bisa..."

Itu lah cerita singkat tentang aku...

Kini banyak impian yang ingin aku raih... Bagi teman2 yang ingin bersama2 mencapai impian ayo kita maju sama2... Bisa diklik disini

Salam sukses,
Milana Christiana Taswin
Telp: 0815 914 7888, 021 320 20 333
BB :  -
email : milanach77@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar